LPM USK sebagai Lembaga yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015 sejak tahun 2018, pada Selasa (22/11/2023) kembali menjalani Audit Pemberian Layanan Penjaminan Mutu Pelayanan Pendidikan Tinggi oleh PT. DeCRA Group Indonesia, yaitu lembaga sertifikasi sistem manajemen (afiliasi dari MSC Global Australia) yaitu badan akreditasi yang merupakan member IAF (International Accreditation Forum).

 

Bertempat di Ruang Rapat Pusat Pengembangan LPM, Biro Rektor Lama USK – Lantai 2, Audit dipimpin oleh Bapak Sholichin A. Darmawan selaku Lead Auditor dan Bapak Sugeng Listyo Prabowo. Tujuan audit kali ini berfokus pada:

  1. Efektivitas sistem manajemen secara keseluruhan mengingat perubahan internal dan eksternal serta relevansi dan penerapannya terhadap ruang lingkup sertifikasi;
  2. Menunjukkan komitmen untuk menjaga efektivitas dan perbaikan sistem manajemen guna meningkatkan kinerja secara keseluruhan;
  3. Efektivitas sistem manajemen sehubungan dengan pencapaian tujuan klien bersertifikat dan hasil yang diharapkan dari sistem manajemen.

 

Dalam proses audit, auditor memastikan mulai dari Top Manajemen, MR, Data dan Teknologi Informasi hingga seluruh prosedur pelayanan administrasi umum yang dilakukan LPM telah sesuai standar dan memenuhi klausul ISO 9001:2015. Hasil dari keputusan auditor menyatakan LPM direkomendasikan untuk kembali tersertifikasi ISO 9001:2015 dengan 2 (dua) saran perbaikan. Selamat kepada LPM, semoga bisa terus berkomitmen untuk memperkuat sistem pelayanan baik internal maupun ekternal. (Noe-)

23112023_3

23112023_2

Categories:

Tags:

Comments are closed

Komentar Terbaru

No comments to show.
Recent Comments