Dengan hormat, menindak lanjuti surat sebelumnya Nomor : 531/UN11.2.2/TU/2018, dapat disampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak dapat dilanjutkan dikarenakan tidak memenuhi jumlah peserta yang mendaftar. Untuk tahun 2019 pelaksanaan kegiatan Forum Quality Assurance (QA) Award difokuskan kepada pemilihan Tenaga Kependidikan (Tendik) yang terlibat pada kegiatan penjaminan mutu dan Auditor Audit Mutu Internal (AMI) Terbaik yang berada di lingkungan Universitas Syiah Kuala.

Untuk itu diharapkan Saudara dapat menginformasikan dan mengirimkan peserta Tenaga Kependidikan (tendik) dan Auditor Audit Mutu Internal (AMI)  sebagai peserta dari unit kerja Saudara untuk diseleksi sesuai dengan kriteria kegiatan ini.

Jadwal kegiatan dan dokumen yang harus dilengkapi oleh calon peserta QA Award terlampir. Penyerahan dokumen kelengkapan paling lambat tanggal 8 s.d 19 April 2019 di sekretariat LP3M Universitas Syiah Kuala. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person Dr. Ir. Rina Sriwati, M.Si (No. Hp 08116827360).

Download Surat

Download Element Penilaian

Download CV

Categories:

Tags:

Comments are closed