Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Syiah Kuala (USK) menerima kunjungan dari Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang pada Kamis (23/6/2022). Tim disambut langsung oleh Ketua LP3M, Prof. Dr. Adlim, M.Sc, dan Sekretaris LP3M, Prof. Dr. Ir. Suhendrayatna, M.Eng, di Ruang Pusat LP3M.

 

Tim yang diketuai oleh Dr. H. Helmi Syaifuddin, M.Fil.I, selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, mengunjungi USK dalam rangka benchmarking tata kelola di LP3M USK. Hal ini terkait dengan rencana LPM UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang akan dikembangkan menjadi Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu sebagai lembaga internal untuk mendukung pencapaian visi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menjadi unggul dan bereputasi internasional pada tahun 2025.

 

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Bagian Tata Usaha, Sukirman ST, serta Kepala-Kepala Pusat Pengembangan LP3M, Dr. Sofia, M.Si (Pusat Pengembangan Standar Mutu Pendidikan dan Kurikulum), Dr. Andi Ulfa Tenri Pada, M.Pd (Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran), Dr. Ir. M. Aman Yaman, M.Agric.Sc (Pusat Pengembangan dan Inovasi Sistem Manajemen dan Penjaminan Mutu), dan Rahmaddiansyah, S.Si, M.Sc (Kepala Pusat Sistem Informasi Manajemen Mutu Terintegrasi).

 

Pertemuan ini diisi dengan penyampaian presentasi dan diskusi. Penyampaian presentasi dipimpin oleh Sekretaris LP3M. Selanjutnya setiap Kepala Pusat menyampaikan masing-masing presentasinya terkait program-program pusat. (kh)

Categories:

Tags:

Comments are closed