Skip to content
KRS Online
Humas
PPID
Perpustakaan
Elearning
Bisnis
OIA
Data
PMB
SSO
BERANDA
PROFIL
Tentang Kami
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Anggota LPM
DOKUMEN
Dokumen Publik
Dokumen USK
Dokumen Akreditasi
Dokumen Akreditasi
Data Lembaga Akreditasi
Akreditasi International
Dokumen Eksternal
Peraturan-Peraturan
Panduan dan Pedoman
Dokumen LPM
Dokumen LPM
Dokumen ISO
Dokumen SPMI
AKREDITASI
Data Akreditasi BAN-PT
Data Akreditasi International
Data Akreditasi Program Studi
Info Grafis
Download Sertifikat Akreditasi
Status Akreditasi USK
LAYANAN
Audit Mutu Internal (AMI)
Survey
Hibah
Monev
PEKERTI/AA
Lembaga Penjaminan Mutu USK
BERANDA
PROFIL
Tentang Kami
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Anggota LPM
DOKUMEN
Dokumen Publik
Dokumen USK
Dokumen Akreditasi
Dokumen Akreditasi
Data Lembaga Akreditasi
Akreditasi International
Dokumen Eksternal
Peraturan-Peraturan
Panduan dan Pedoman
Dokumen LPM
Dokumen LPM
Dokumen ISO
Dokumen SPMI
AKREDITASI
Data Akreditasi BAN-PT
Data Akreditasi International
Data Akreditasi Program Studi
Info Grafis
Download Sertifikat Akreditasi
Status Akreditasi USK
LAYANAN
Audit Mutu Internal (AMI)
Survey
Hibah
Monev
PEKERTI/AA
UU RI Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi
by
admin lpm
on
January 18, 2024
[featured_image]
Download
Download is available until [expire_date]
Version
Download
4
File Size
478.03 KB
File Count
1
Create Date
18 January 2024
Last Updated
18 January 2024
UU RI Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi
Sumber (Presiden RI)
peraturan
Categories:
No Category
Tags:
No Tag
Post navigation
Previous post
UU RI Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Post navigation
Next post
PerPres Nomor 08 Tahun 2012 tentang Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia
Comments are closed
Search
Pos-pos Terbaru
Survei Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) Semester Genap TA 2024/2025 dan Survei Kepuasan Pengguna (SKP) Mahasiswa Tahun 2025
Rektor Buka Pelatihan PEKERTI USK Tahun 2025: 50 Dosen Ikuti Penguatan Kompetensi Pedagogik
Kolaborasi Strategis LPM Universitas Syiah Kuala dengan SES Germany untuk Penguatan Mutu dan Internasionalisasi Pendidikan Tinggi
LPM USK Melaksanakan Monev UTBK-SNBT 2025 di USK, Tim Monev Pusat Apresiasi Profesionalisme Panitia
Pendaftaran Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2025
Search for:
Recent Posts
Survei Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) Semester Genap TA 2024/2025 dan Survei Kepuasan Pengguna (SKP) Mahasiswa Tahun 2025
Rektor Buka Pelatihan PEKERTI USK Tahun 2025: 50 Dosen Ikuti Penguatan Kompetensi Pedagogik
Kolaborasi Strategis LPM Universitas Syiah Kuala dengan SES Germany untuk Penguatan Mutu dan Internasionalisasi Pendidikan Tinggi
LPM USK Melaksanakan Monev UTBK-SNBT 2025 di USK, Tim Monev Pusat Apresiasi Profesionalisme Panitia
Pendaftaran Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2025
Search
Pos-pos Terbaru
Survei Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) Semester Genap TA 2024/2025 dan Survei Kepuasan Pengguna (SKP) Mahasiswa Tahun 2025
Rektor Buka Pelatihan PEKERTI USK Tahun 2025: 50 Dosen Ikuti Penguatan Kompetensi Pedagogik
Kolaborasi Strategis LPM Universitas Syiah Kuala dengan SES Germany untuk Penguatan Mutu dan Internasionalisasi Pendidikan Tinggi
LPM USK Melaksanakan Monev UTBK-SNBT 2025 di USK, Tim Monev Pusat Apresiasi Profesionalisme Panitia
Pendaftaran Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2025
Search for:
Recent Posts
Survei Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) Semester Genap TA 2024/2025 dan Survei Kepuasan Pengguna (SKP) Mahasiswa Tahun 2025
Rektor Buka Pelatihan PEKERTI USK Tahun 2025: 50 Dosen Ikuti Penguatan Kompetensi Pedagogik
Kolaborasi Strategis LPM Universitas Syiah Kuala dengan SES Germany untuk Penguatan Mutu dan Internasionalisasi Pendidikan Tinggi
LPM USK Melaksanakan Monev UTBK-SNBT 2025 di USK, Tim Monev Pusat Apresiasi Profesionalisme Panitia
Pendaftaran Pelatihan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Universitas Syiah Kuala Tahun 2025
Comments are closed